Cari Souvenir Pernikahan Murah? Yuk Ke Pangkalpinang

-Anda yang berkeinginan mencari souvenir promosi pernikahan, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau kota-kota besar lainnya di pulau Jawa. Sebab ketika ini di Kota Pangkalpinang telah ada Kios Galery Souvenir, berdomisili di Jalan Soekarno Hatta dekat Ruko BB Tower Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Kios ini pindahan dari kios sebelumnya di Jalan Semabung Lama.

Ratusan tipe souvenir pernikahan berbagai macam ditawarkan Galery Souvenir, mulai dari gantungan kunci siput, tatakan gelas, miniatur sandal, handuk love, sendok garpu, dompet sampai gelas ditawar mulai dari harga Rp 700 per unit.

“Semenjak berakhir lebaran sampai kini permintaan souvenir kawin cukup tinggi,” kata Pemilik Galery Souvenir, Lisa terhadap Bangka Pos Group, Kamis (29/9/2011).

Souvenir gantungan kunci, kipas, handuk kecil dan gelas banyak dipilih sebagai suvenir kawinan.

Lisa menceritakan, pangsa pasar souvenir di Pangkalpinang dan luar Bangka cukup potensial, karenanya tidak heran sekiranya ketika ini usaha sejenis semakin menjamur.

“Kans bisnis ini cukup baik, apalagi sekiranya kita dapat menawarkan produk yang bervariatif dengan harga murah,” ujarnya.

Produk yang didatangkan dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta ini betul-betul digemari sebab kecuali harganya relatif murah, wujudnya malahan unik-unik.

“Orang tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar untuk membeli barang promosi, sebab semua figur tersedia di sini,” ujarnya.

Kecuali souvenir, kios yang terdiri dari tiga lantai ini menawarkan fashion wanita mulai dari pakaian, celana, rok, ikat pinggang dan ransel. Kios ini juga menyediakan aneka kado si kecil seperti boneka, ransel dan souvenir lucu.

“Dikala datang ke sini, kecuali dapat memandang aneka souvenir pernikahan, konsumen juga dapat menerima aneka fashion wanita dan si kecil,” kata Lisa.