Serunya Menjelajah Kota Penang dengan Bis HoHo

bus wisata

Ke Penang, Malaysia tidak komplit rasanya seandainya tak mengunjungi bermacam lokasi tamasya di tempat kepulauan Negeri Jiran hal yang demikian. Melainkan, bagaimana seandainya pengunjung tak mempunyai banyak waktu untuk menjelajah kota Penang?

Pengunjung dapat mencoba menaiki bus wisata HoHo atau Hop on Hop Off. Bis double decker yang atapnya terbuka ini rupanya menjadi opsi para pelancong yang berkunjung ke Penang.

Di atap yang terbuka disediakan tempat duduk bagi pelancong untuk dapat merasakan Penang sembari berkeliling. Bagi yang tak menyukai terkena cahaya sang surya, pengunjung juga dapat memilih daerah duduk di komponen bawah, daerah ini juga sudah disediakan AC untuk menambah kenyamanan pelanggannya.

Bis tamasya ini mempunyai dua rute, merupakan rute kota dan rute pantai. Pengunjung cukup cuma membayar RM45 atau berimbang dengan Rp170 Ribu. Dengan sekali bayar, penumpang bis bisa merasakan kota Penang selama 24 jam.

Bis hal yang demikian akan berkeliling ke 22 lokasi tamasya yang hit di Penang. Seperti Penang Hill, Entopia, National Park, Miami Beach, Komtar, George Town Unesco Heritage, The Habitat, Chowrasta Market, Kek Lok Si, Clan Jetties, Cruise, Blue Mansion, Botanical Garden dan banyak lokasi keren lainnya.

Bis HoHo atau Hop On Hop Off ketika melintas di Georgetown, Penang, Malaysia.

Pelancong juga dapat turun di mana saja cocok kemauan. Kemudian, seandainya bosan dapat bermigrasi ke lokasi lain dengan memakai bis serupa di daerah shelter bis, yang ada di tiap-tiap lokasi tamasya. Tentunya anda tak perlu membayar lagi.

Selama perjalanan, penumpang bis akan dikawal oleh pemandu tur, yang sudah disediakan di masing-masing bis. Tiap melalui lokasi tamasya, guide akan memberikan kabar sejarah sampai hal-hal menarik di lokasi hal yang demikian.

Manager Penang Hop On Hop Off, Angelina Chen menceritakan, bis itu sudah beroperasi di Penang semenjak Tahun 2014 lalu. Di mana mulanya bis itu telah ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Sekarang bis tingkat itu telah berjumlah delapan unit yang beroperasi di Penang.

 

Baca Juga : Bus Pariwisata Murah