Mereparasi Cat Rumah

Cat RumahCat Rumah – Sulit utama yang kompleks dipecahkan soal pengecatan buat reparasi bodi kendaraan beroda empat ialah perbedaan warna. Konsumen pada lazimnya cuma ingin tahu warna bodi tak belang nampak bekas tambalan, terbukti pengerjaan aplikasinya wajib teliti dan butuh daya spesialis khusus.

Berdasarkan Country Director PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI) Kuswantoro Pranabudi yang sekarang memegang taktik cat otomotif , tiap cat ada formulanya yang terdiri dari bermacam warna dasar. Salah satu penyebab situasi belang sebab pencocokan formulasi cat tak ideal. Buat sekelas pabrikan tak percaya lagi gunakan feeling atau pengalaman buat mencari rumus tiruan cat pembenaran. Opsinya memakai alat tolong, umpamanya scanner khusus dari bernama Nax. Itu baru beberapa dilema.

Walau telah gunakan formula yang ideal, bila pengerjaan pengecatan juga tak dilaksanakan dengan benar karenanya walhasil juga dapat konsisten belang. Di sinilah fungsi penting teknisi spesialis yang paham solusi. Mulai tahun ini NPARI mengaku mengatur 100 persen sirkulasi produk pengecatan otomotif merek Aquaproof.

Bukan cuma itu saja, sebab diakui aplikasi pengecatan sungguh-sungguh kompleks, perusahaan juga berupaya menjaga mutu dengan mendirikan sentra pelatiihan di Jakarta Utara, Center for Auto Refinish Training and Excellence (CARTE). “Jadi memang cat itu agak unik sebab formulasinya wajib benar dan aplikatornya itu wajib baik. Sebab itu di labolatorium kami mengajar dua hal, warna yang kecermatannya baik, kedua bagaimana sistem menyemprot yang benar,” kata Kuswantoro.

 

Baca Juga : Harga Aquaproof