Indonesia Siap Bersaing di Industri Otomotif

Indonesia Siap Bersaing di Industri Otomotif

promo kredit pajero sport –  Industri otomotif terus berevolusi, bermacam kendaraan yang ditampilkan di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yaitu salah satu sistem untuk meningkatkan performa industri otomotif tanah air supaya dapat sejalan dengan global.

hal yang demikian dikenalkan Ketua Biasa Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

“Pada arena GIIAS 2018 ini kami berniat untuk meningkatkan performa dan menempatkan Indonesia sejalan dengan industri otomotif global,” ujar Yohannes.

Untuk meningkatkan industri Indonesia yang sama seperti industri global, ini memerlukan langkah besar. Salah satunya dengan mememiliki kwalitas bahan bakar yang sama seperti global.  ini lah yang membikin Gaikindo menyambut bagus kebijakan pemerintah yang bakal meningkatkan kwalitas bahan bakar Indonesia dengan standar Euro4.

“industri sungguh-sungguh menyambut bagus kebijakan pemerintah atas Euro4. Ini menggambarkan bahwa industri otomotif siap berjanji untuk meminimkan pencemaran udara. Dan janji industri otomotif Indonesia, akan terefleksi di kendaraan yang kami perkenalkan di GIIAS 2018,” ujarnya.

Nangoi menambahkan tema GIIAS tahun ini merupakan Beyond Mobility.” Ini dapat diistilahkan gerakan evolusi kendaraan bermotor dari cuma alat angkut, sekarang menjadi fasiltas meningkatkan kwalitas hidup manusia,” ujar Nangoi.

“Dan ini menjadi motivasi kami, untuk mempersembahkan 40 kendaraan baru dan kendaraan konsep, world premier untuk pertama kalinya di dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018,” ujarnya.

Artikel Terkait: Mitsubishi Colt Diesel