4 Tips Merubah Interior Apartemen Kamu Agar Lebih Nyaman Ditempati

4 Tips Merubah Interior Apartemen Kamu Agar Lebih Nyaman Ditempati

pelapis bocor dak – Banyak metode atau trik yang dapat dilaksanakan untuk membikin interior ruang apartemen menonjol lebih keren dengan dekorasi simpel dan tarif relatif murah.

Berikut merupakan sebagian metode yang bisa Anda lakukan dengan gampang untuk membikin apartemen Anda nampak lebih hidup.

 

1. Hiasi dengan buku

Anda mungkin punya banyak buku yang tergolek di sekitar lingkungan apartemen. Manfaatkanlah hal hal yang demikian menjadi hiasan untuk menghidupkan suasana di ruangan. Dekorasi dengan buku merupakan salah satu metode yang paling relatif murah untuk dilaksanakan. Pertimbangkan untuk menumpuknya di samping sofa, atau atur searah sebagian buku andalan di meja kopi, atau menumpuknya di samping rak. Ini akan menolong menambahkan atensi dan tekstur ke ruang Anda, dan memperlihatkan bahwa Anda gemar membaca.

 

2. Pigura karya atau poster kesukaan Anda

Kalau Anda berkeinginan melekatkan poster-poster kesukaan, pertimbangkan untuk tak lantas menempelnya di dinding. Masukkan ke dalam frame dan atur posisi frame layak selera pada dnding kamar. Tak perlu frame dengan warna mencolok, sebuah frame hitam simpel juga telah menyegarkan suasana apartemen Anda. Namun, sekiranya berkeinginan usaha lebih, pertimbangkan untuk menerima sebagian seni kongkret. Anda bisa menaruh foto atau gambar dari sahabat, berinvestasi dengan membeli lukisan yang Anda cintai, atau datang ke warung barang bekas lokal untuk menerima sebagian cetakan lama yang keren

 

3. Isi ruang kosong dengan tanaman

Tak ada yang memperbarui ruang lebih pesat ketimbang sebagian succulents lucu, pohon ara, kaktus, atau monsteras. Bonus yang Anda peroleh dengan meletakkan beraneka ragam tanaman hal yang demikian merupakan menjernihkan udara, meningkatkan mood, juga mengurangi stres dan kecemasan. Sebagian tanaman hias, seperti lidah buaya, juga dapat diaplikasikan untuk tujuan pengobatan.

 

4. Cat tembok Anda

Pastikan tak ada larangan untuk mengecat, mewarnai atau melukis di tembok kamar Anda. Pilih warna yang netral seperti abu-abu untuk memberikan kesan dewasa. Atau juga dapat memberikan warna biru langit atau putih untuk memberi kesan adem atau hening. Beranikan untuk bermain warna dan mengekspresikan kreatifitas Anda supaya interior ruang menonjol lebih asyik. Dan lapisi cat dinding Anda dengan cat anti bocor produk Aquaproof.