Warna Cat Ivory, Warna yang Bikin Hunian Kamu Cepat Laku Terjual

Warna Cat Ivory, Warna yang Bikin Hunian Kamu Cepat Laku Terjual

cat anti bocor terbaik – Umumnya sih seandainya kau berkeinginan jual rumah, kau akan membikin rumah itu kelihatan bersih, rapi, dan menarik. Tentunya untuk menarik pembeli.

Siapa sih yang berkeinginan membeli rumah kumal? Apabila bahkan, ada lazimnya ia berkeinginan membelinya dengan harga semurah-murahnya.

Nah, seandainya kau berkeinginan memasarkan rumah kau dengan harga mahal, pastinya kau nggak keberatan untuk menjalankan hal yang dapat mendongkrak harga jual rumah. Ya, sedikit renovasi tak persoalan dong.

Ya, nggak persoalan sih seandainya kau merogoh sedikit uang di dompet kau untuk mendekorasi ulang rumah. Hunian bakal kelihatan lebih baru, lebih menawan, dan tentunya membikin pembeli berminat walaupun harga yang dipatok lebih mahal.

Ada satu metode untuk meningkatkan skor jual rumah kau. Caranya gampang ialah mengganti warna cat rumah. Warna yang jadi alternatif yaitu ivory atau putih gading. Sederhana kan?

Founder dan Design Director Decorum Interior Design, Victoria Gimson membagikan kiat bagaimana menjalankan persiapan dalam memasarkan rumah. Salah satunya yaitu mengganti warna cat interior dan eksterior rumah menjadi ivory.

“Ivory seperti sebuah kanvas kosong bagi furnitur, artwork, dan aksesoris, karenanya secara otomatis mewujudkan suasana ruang sehingga pembeli merasa seandainya mereka menerima hal lebih untuk uang yang sudah dikeluarkan,” ujar Gimson seperti dikutip oleh website gaya hidup House Beautiful.

Warna ivory ini tak lekang dimakan waktu, klasik, dan serba dapat. Gimson percaya seandainya dinding dengan warna ivory mempunyai tenaga mewujudkan rumah kelihatan lebih mahal.

Pada dikala yang berbarengan, cat dinding warna ini dapat menjadi kanvas kosong sehingga calon pembeli potensial memandangnya seperti itu menarik. Lantaran sesungguhnya warna ini yaitu warna netral.

Gismon juga memaparkan seandainya warna ivory mewujudkan rumah seperti dirawat dengan bagus. Pembeli dapat berdaya upaya pesat untuk membelinya.

Warna ini juga mempunyai keunggulan. Ketika pembeli memandangnya pertama kali, pastinya seperti kanvas kosong sebab warna netral, ia dapat membayangkan warna lain yang disukainya.

Walaupun seperti itu, Gimson memberikan usulan lain. Warna ivory ini memang netral, tetapi tak ada salahnya memasukkan furnitur dan aksesoris dengan warna lain yang kelihatan berkarakter.

Nah, buat kau yang pengen memasarkan rumah, kau dapat memutuskan warna ini lho, coba deh. Gampang-mudahan rumah kau terjual dengan harga tinggi.

 

Baca Juga: cat genteng anti bocor