Cerita Masa Lampau Yang Horor Dari Priscilla Chan

Pricilla Chan dan Mark Zuckerberg. Foto: Adam Berry/Getty Images

Apartemen Di Kebon Jeruk – Sebagai pasangan dari salah satu orang terkaya di dunia, nama Priscilla Chan cukup jarang dibahas. Wanita kelahiran 1985 yang mengantongi gelar sarjana dari Harvard ini akhir-akhir ini jadi perbincangan sebab masuk dalam daftar 100 wanita paling berdampak berdasarkan Forbes.

Perjalanan hidup Priscilla tak gampang. Berbeda dengan suaminya, Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook yang semenjak lahir berkecukupan, Priscilla yang hingga kini senantiasa tampil simpel ini lahir bukan dari keluarga kaya.

Orang tua Priscilla yang beretnis China, tinggal di Vietnam. Tetapi sebab perang berkecamuk, mereka bereksodus dengan kapal ke Amerika Serikat, sebuah perjalanan yang betul-betul membahayakan sebab dalam beragam kasus, kapal para pengungsi yang memang ala kadarnya karam.

“Ada beragam cerita horor di mana keluarga memasukkan segala buah hatinya di satu kapal yang kemudian karam, sehingga mereka kehilangan segala buah hatinya,” ujar Priscilla.

Keluarga Priscilla sukses menempuh AS, tepatnya di Massassuchets. Mereka tinggal di lingkungan miskin. Priscilla malah menjalani pengajaran mulanya di sekolah paling buruk dengan fasilitas tak pantas, lebih-lebih lagi dia jadi target bully sahabat sekolahnya. Sedangkan semacam itu, kepandaian dan kerja kerasnya membikin Priscilla sukses masuk dan lulus dari Harvard dengan beasiswa penuh.

Priscilla juga mencapai pengajaran medis di University of California, kemudian bergabung dengan regu dokter buah hati untuk menolong orang kurang sanggup. Juga mendirikan sekolah ‘khusus’ yang menggabungkan pengajaran dan perawatan kesehatan untuk buah hati miskin di pinggiran California.

“Memberi dan menyediakan terhadap yang memerlukan telah menjadi komponen dari hidupku dari sebelum bersua dengan Mark, ujar Priscilla. Mungkin latar belakangnya yang kurang sanggup, membikin Priscilla banyak berempati.

Priscilla dikala ini mengonsentrasikan dirinya mengurus program organisasi nirlaba Chan Zuckerberg Initiave yang didirikan tahun 2015. Pembagian tugas antara Mark dan Priscilla dalam CZI sebisa mungkin berimbang. Padahal datang dari latar pengajaran berbeda, mereka berupaya saling melengkapi

“Ibaratnya, aku lebih konsentrasi kepada alat-alat dan perkakas yang diperlukan untuk membikin dan mengatur bangunannya.

 

 

Info Apartemen Di Jakbar : http://www.maqnaresidence.com/product.php