Diwujudkan Megah, Kotak Keder Main di Pentas

Kotak

Sejenak lagi, Kotak akan mengenalkan single teranyar mereka, ‘Masih Ada’. Menariknya, nyanyian itu seperti itu berbeda dengan alunan musik balada.

“Berdasarkan aku, ini nyanyian ballad tersulit yang pernah kita buat. Kita pengen bikin megah, dan terbukti waktu berharap kita mainin ya sulit banget. Nggak tahu ini masih dapat dimainin apa nggak, atau butuh orang tambahan untuk ini,” ungkap Cella, gitaris Kotak terhadap .

Wajar saja, karena berdasarkan Cella, komposisi nyanyian hal yang demikian memang cukup kompleks. Kecuali musik Kotak yang telah khas, alunan string section juga akan terdengar di nyanyian yang bakal rilis pada 4 Mei itu karena di panggung menggunakan sewa sound system jakarta.

“Lead, ritme juga. Kita kayak main di dalam gedung megah gitu,” papar Cella.

Dia juga menyuarakan mulanya tidak terpikir bila ‘Masih Ada’ bakal susah dimainkan secara
Kotak
live dengan tiga personel Kotak, Tantri, Chua, dan Cella. Ketika cara kerja pembuatan musiknya, mereka cuma berharap curahan hati Tantri di liriknya dapat tersampaikan dengan bagus oleh musik yang layak.

“Ideal rekaman mah kita bikin aja, saya berharap beri sound ini, berharap tambahin ini. Gimana caranya nyanyian ini megah, mewah, dan lebar. Ideal berharap live ini, Allahuakbar” kata Cella sambil menggelengkan kepalanya.

Pertunjukan teater ‘Harry Potter and the Cursed Child’ baru saja dipentaskan di pentas broadway New York satu bulan yang lalu. Berhasil dengan penghargaan Olivier pada 2017, sekarang cerita ke-8 dari semesta Harry Potter itu meraih 10 nominasi Tony Awards.

Ada 10 golongan yang sukses disematkan oleh ‘The Cursed Child’. Ialah nominasi Best Play, Best Leading Actor in a Play (Jamie Parker), Best Features Actor and Actrees in a Play (Anthony Boyle dan Noma Dumezweni), dan Best Direction (John Tiffany).

Penata kostum Katrina dinominasikan untuk golongan Best Costume Design. Dilanjutkan ada Jones untuk Best Scenic Design, Neil Austin untuk Best Lighting, Steven Hoggett untuk Best Choreography, dan Gareth Fry untuk Best Sound Design.

Produser Sonia Friedman dan Collin Callender mengatakan nominasi hal yang demikian cukup mengagetkan sebab produksinya baru diawali April lalu.

 

 

 

Info Selengkapnya : http://sewa-soundsystem.com