Apartemen Mewah di Puri Menawan 

apartemen mewah

Pesatnya pertumbuhan proyek hunian vertikal di tempat Jakarta Barat, terpenting Puri Menawan secara tak lantas memicu kompetisi antar pengembang. Melainkan, hal ini tak dianggap sebagai halangan dalam memaksimalkan proyek di wilayah prospektif hal yang demikian.

Salah satunya merupakan PT Antilope Madju Puri Menawan, yang mengambangkan apartemen mewah The Windsor Ultimate Residences. Berdasarkan mereka tiap apartemen mempunyai konsep yang difavoritkan.

“Kami siap menghadapi kompetisi itu, sebab tiap apartemen punya konsep yang berbeda-beda,\\\” ungkap General Manager The Windsor Luxury Apartements Anny Sugiarto, ketika sua pers di Kantor Marketing Puri Menawan Financial Tower, Jakarta, Selasa.

Ia menambahkan, apartemen yang lazim ditawarkan memakai konsep mix-use, yang menggabungkan antara hunian dengan sentra perbelanjaan di bawahnya. Konsep seperti ini yang dihindari oleh pengembang CBD Puri Menawan hal yang demikian.

“Kami berbeda, kami tak membikin konsep apartemen yang seperti itu. Kami berharap buat yang privasinya tinggi,” tutur ia.

Menurutnya, hal ini dipakai melewati pemisahan antara tower satu dengan yang lain yang memiliki fungsi berbeda. Lewat konsep ini pasar yang ditargetkan dapat tercapai.

“Konsumen kami beraneka, kebanyakan dari Jakarta Barat dan Timur, agak sedikit dari Jakarta Selatan,” imbuhnya menutup.

Apartemen baru ini akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,9 miliar hingga Rp10 miliar per unit, detilnya akan kami sampaikan pada ketika peluncuran nanti,” kata Anny berakhir sua pers di Kantor Pemasaran Puri Menawan Financial Tower, Jakarta.

Ia menuturkan, keputusan pihaknya untuk melanjutkan pembangunan tower kedua ini didasari pada permintaan (demand) yang tinggi. Sempurna poin investasi kedua tower ini sekira Rp2 triliun.

Menurutnya, semenjak diluncurkan pertama kali pada Januari 2011, harga jual apartemen The Windsor Ultimate Residence sudah mengalami kenaikan sampai 25 persen. Rencananya serah terima untuk apartemen di tower pertama The Windsor Ultimate Residence akan dikerjakan pada November 2013 akan datang.

“Terjadi kenaikan berjenjang sesudah di-launching pada Januari 2011 harganya Rp19 juta per meter persegi (m2) ketika ini telah hingga Rp26 juta per m2. Harga jual per unitnya mulai Rp2,5 miliar untuk variasi 2 bedroom sampai Rp4,5 miliar untuk 4 bedroom,” ucap ia. – Apartemen Di Jakarta Barat