5 Inspirasi Desain Interior Bergaya Timur Tengah

jasa desain interior kantor

 

Desain interior terbukti bisa memengaruhi mood seseorang dalam rumah. Tentu saja, desain interior yang cantik dan menarik akan membikin suasana di rumah makin menyenangkan dan betah berlama-lama dalam rumah.

Sebaliknya, jikalau desain rumah membosankan, pastinya membikin jenuh dan tak betah berada di rumah. Sekiranya Anda sedang bosan dan linglung berharap desain interior rumah yang nampaknya hanya begitu-begitu aja.

Yuk coba ikutin inspirasi desain rumah ala Timur Tengah seperti dikutip dari berikut ini yang kami rangkum hanya untuk Anda.

 

1. Pilih Bantal Warna-Warni Seirama dengan Karpet di Ruangan

Berharap membikin suasana ruang keluarga maupun ruang tetamu menjadi lebih ceria dan hangat? Cobalah untuk menambahkan sebagian properti seperti bantal-bantal yang berwarna-warni. Atau menambahkan karpet dengan warna yang layak atau warna-warni juga.

Di ruang keluarga ini, Anda dapat membikin konsep lesehatan, sehingga ruangan terkesan lebih luas. Anda juga dapat menerapkan konsep ini jikalau mempunyai rooftop di rumah dan tambahkan dengan tempat duduk-tempat duduk menawan yang membuatnya makin menarik.

Baca Juga: jasa desain interior kantor

 

2. Atur Ruang Makan di Tengah Halaman

Punya halaman depan atau belakang yang cukup luas? Kenapa tak mencoba memanfaatkannya sebagai ruang makan. Sekiranya selama ini Anda cuma makan bersama keluarga dalam rumah, cobalah suasana yang berbeda di luar rumah dengan dipandu panorama hijau dan segar.

Anda dapat mencoba mendesain ruang makan di halaman depan atau belakang rumah sedemikian menawannya. Sekiranya berkeinginan makan pada malam hari, Anda dapat menambahkan dengan lampu-lampu menawan yang membikin suasananya makin menarik.

 

3. Tambahkan Meja Pendek

Masih di ruang santai, Anda dapat menambahkan meja pendek untuk lesehan. Meja pendek ini dapat diterapkan sebagai daerah menyimpan makanan, minuman, dan camilan selagi bersantai. Dijamin, Anda bakal menerima suasana baru dan menyenangkan untuk berlama-lama di rumah.

 

4. Pilih Gorden Warna Cemerlang dan Motif ala Timur Tengah

Pilih warna-warna gorden yang cemerlang dengan motif ala Timur Tengah sebagai komplemen dekorasi. Anda dapat menempatkannya di ruang tetamu, ruang keluarga, ataupun kamar tidur. Sehingga ruangan menonjol lebih segar di mata. (Baca Juga: Intip 9 Desain Rumah Terbaik untuk Kaum Milenial)

 

5. Pakai Sprei Berbahan Halus dan Motif Bantal ala Timur Tengah

Untuk kamar tidur, Anda dapat mencoba mendesain gaya Timur Tengah dengan sprei berbahan halus umpamanya bahan sutra sebagai komplemen daerah tidur.

Pilih variasi sprei yang berkilau sehingga membikin suasana kamar kian menonjol elegan. Ditambah lagi dengan adanya cermin di dinding kamar, akan membikin kesan Timur Tengah kian menonjol terasa.

Untuk menambah kental kesan gaya hal yang demikian, Anda dapat mencoba mengganti bantal-bantal dengan motif Timur Tengah. Dengan semacam itu, membikin tampilan ruangan Anda akan kian unik dan berkelas.

Baca Juga: perusahaan desain interior

 

Mencoba Desain yang Unik dan Berbeda, Mengapa Tak?

Tak ada salahnya untuk mencoba mendesain rumah dengan gaya yang unik, menarik, dan berbeda dari umumnya. Khususnya lagi dengan kesan dari kultur negara lain. Sehingga desain interior rumah Anda akan tampak lebih menarik dan tak membosankan. Selamat mencoba!