Peserta IIMS Beres-beres Jelang Pembukaan

Digital Printing –  Persiapan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2017 terus dilaksanakan memasuki pembukaan, Kamis , persiapan sudah menempuh 80 persen. Persiapan dilaksanakan di tengah cuaca mendung yang mewarnai Jakarta semenjak siang. Pameran yang mengusung motivasi The Essence of Motorshow dengan tema Carnival tahun ini terus bebenah menyambut pembukaannya esok hari.

Dari pantauan menonjol persiapan paling sibuk di zona outdoor pameran. Di sini akan dilangsungkan berjenis-jenis aktivitas mulai dari test drive dan test ride kendaraan asa pengunjung. Paling menarik tentu di komponen Hall D, JIExpo Kemayoran. Disini akan menjadi daerah pameran merek-merek roda empat yang menyuguhkan produk terkini mereka.

Ketika mengunjungi daerah ini menonjol Suzuki, Mitsubishi, Honda dan Toyota yang sudah siap 90 persen dengan memajang produk-produk terkini mereka. Suzuki hadir dengan produk baru andalan Ignis, dan GSX series di teladan roda duanya.

Honda sendiri tahun ini tampil berbeda dengan menggandeng saudaranya di roda dua, Astra Honda Motor (AHM) untuk mendirikan booth pameran bersebelahan. Toyota hadir dengan produk komplit seperti Sienta serta teladan hybrid mereka. Pameran IIMS 2017 akan dibuka, oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pameran ini menerapkan luas lahan sampai 100.000 meter persegi dan akan berlangsung.

Kedua sepeda motor balap kelas dunia ini cermin dari konsep sport Yamaha dengan tema “Performance Series” buat mengantar Byson dan Scorpio Z. Kemudian ada klasifikasi “Intelligent” dengan produk konsep Moped Automatic,

“Stylish” (Mio sporty, Soul dan Xeon), dan “Active” (Jupiter MX, JupiteZ dan Vega ZR) “Keempat citra ini adalah komponen dari konsumen Yamaha dan kami masuk ke seluruh segmen,” ujar Paulus Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport YMKI di jeda pengesahan booth pameran, hari ini. Dalam pameran ini, Yamaha menjalankan promo dengan memberi helm khusus dengan tandatangan Jorge Lorenzo bagi pembelian Jupiter Z dan tas untuk Vega ZR.

Yamaha juga menampakkan produk terbarunya, All New Jupiter MX dan Bebek matik (betik) Lexam yang akan diluncurkan seketika ke pasar. “Untuk Lexam kami telah selesai menjalankan ujicoba dan seketika masuk ke produksi massal. Dalam waktu dua tiga bulan akan datang, peluncuran telah dapat dilaksanakan,” ujar Dyonisius Beti, Presiden Direktur YMKI.