Kaca Film 3M Sudah Mulai Menjajaki WIT

Perkembang sektor otomotif Tanah Air bergerak secara masif. Tak cuma terpaku pada kota-kota besar saja, penyebaran industri otomotif kian meluas ke pelosok-pelosok negeri.

Mengamati potensi besar di tempat terutamanya di luar pulau Jawa, produk kaca film 3M serius menjajaki zona Indonesia komponen timur, mencakup kawasan Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya dengan menunjuk Makko Group sebagai distributor resminya.

“Kami amat antusias menghadirkan berbagai produk 3M ke line bisnis kami yang sedang berkembang, untuk permulaan kami akan mengawali dengan produk kaca film, dimana sejajar dengan core business kami selama ini, jelas CEO Makko Group Christopher Sebastian, dalam keterangan resminya.

Sekedar kabar, ketika ini Makko Group mempunyai tiga produk bisnis yang mengendalikan operasi utama merupakan kaca film, karpet kendaraan beroda empat dan perawatan kendaraan beroda empat.

Christopher menceritakan, ini yaitu tantangan serta tonggak baru sebagai langkah melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio Makko Group.

“Kami yakin bahwa ketidakhadiran produk berkwalitas tinggi dan temuan teknologi dari 3M, yang dikombinasikan dengan jaringan distribusi Makko Group di Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi seluruh mitra kami,” Christopher memungkasi.