Gaun Pengantin yang Layak Pantas Tema Acara Pernikahan

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan memasuki pernikahan, termasuk memilih gaun pengantin yang ideal cocok tema acara pernikahan impianmu. Mulai dari ball gown sampai gaun bergaya minimalis, kau akan konsisten kelihatan luar biasa di hari bahagiamu. Yuk, coba intip sebagian pandangan baru gaun pengantin yang paling pantas dikenakan cocok dengan tema acara pernikahanmu dengan Sewa Baju Pengantin.

Untuk pesta pernikahan yang diadakan di ballroom dengan tema internasional dan grande, tentu kau semestinya memikirkan gaun pengantin yang lebih anggun dengan mendetail yang glam. Secara seandainya kau sungguh-sungguh mendambakan sebuah pesta pernikahan yang sakral dan sedikit formal.

Pilih ball gown dengan sentuhan lace transparan di komponen dada sampai ke komponen rok. Atau gaun full lace dengan dialek belt emas yang indah. Mau mencoba tampilan yang lebih glam? Coba alternatif gaun tulle dengan mendetail one shoulder. Percantik dengan tatanan rambut ikal atau low bun yang flawless.

Buat kau yang akan merencanakan pesta pernikahan di pantai, tentu saja sentuhan bohemian merupakan yang paling ideal. Lupakan gaun pengantin yang menjuntai panjang, cukup dengan contoh yang nggak banyak mendetail tetapi konsisten indah. Kau juga dapat mengenakan gaun dengan mendetail lace atau brokat, tetapi konsisten dengan contoh yang sederhana.

Halter dress berdetail lace akan membikin penampilanmu di hari bahagiamu nampak makin anggun dan indah. Atau kau dapat memilih padanan mini dress berdetail full lace yang indah. Tidak senantiasa gaun berwarna putih saja, bohemian dress berwarna pastel juga dapat kau jadikan alternatif yang ideal. Lengkapi dengan flower crown untuk menambah kesan bohemian yang chic.

Lupakan ball gown atau gaun pengantin yang menjuntai panjang untuk pesta pernikahan bertema garden party. Sebab diadakan di taman, lebih bagus kau memilih gaun pengantin berpotongan midi supaya lebih nyaman selama acara. Gaun pengantin yang dipilih malahan sebaiknya yang tak mempunyai banyak mendetail berlebihan.

Pilih gaun pengantin berpotongan midi dengan sentuhan lace berdetail lengan lonceng yang manis. Nah, seandainya berkeinginan tampilan yang lebih minimalis, kau dapat mengenakan alternatif midi dress dengan sentuhan payet transparan cuma di komponen dada saja. Atau alternatif midi dress berkerah V dengan dialek clean cut yang dapat kau tambahkan aksesori sederhana seperti kalung di tempat Salon Muslimah.