Tantangan Dress Up Mobil Daihatsu

Sesudah via 15 kota sebelumnya, kesudahannya kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 hadir di Jakarta. Seri di Jakarta juga sekalian menjadi arena final yang berlangsung di Istora Senaya Jakarta, pada 1–2 Desember 2018.

Sebanyak 124 kendaraan beroda empat Daihatsu yang sudah memperoleh sentuhan modifikasi tampil dalam pertarungan terakhir. Mulai dari 21 unit Xenia, 26 GranMax dan Luxio, 18 unit harga mobil Ayla, 12 Sigra, Sembilan Sirion, dan lima modifikasi Daihatsu Terios. Tak cuma itu saja, pada kelompok Bayaran For All (FFA), juga turut diramaikan oleh sebagian tipe teladan lawas, merupakan enam Feroza, dua Charade, dan 25 unit Daihatsu Taruna.

Pengerjaan seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kelompok jawara, yakni Best dan Runner Up pada tiap produk line-up Daihatsu. Peserta juga ditantang untuk berkompetisi memperebutkan elite point yang diakumulasi pada tiap seri dengan sempurna hadiah sampai ratusan juta rupiah.

Daihatsu juga menantang para modifikator untuk konsisten memandang berjenis-jenis aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Pada sisi pengevaluasian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang meliputi delapan aspek, mencakup overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator, Domestic Marketing Division  (ADM), menerangkan kontes modifikasi dari Daihatsu ini yaitu sebuah sarana kesibukan dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi generasi kekinian yang diadakan untuk kelima kalinya semenjak 2014 lalu.

“Kami menyatakan terima beri atas reaksi yang sungguh-sungguh bagus dari masyarakat Indonesia, terutamanya para pelanggan dan peserta kontes modifikasi Daihatsu. Semoga acara ini bisa menghasilkan para pecinta modifikasi supaya lebih dekat dengan harga daihatsu sigra,”