Ulang Tahun Dari Merek Mobil Daihatsu di Buat Rekondisi

Daihatsu Motor Company di Jepang merayakan hari jadinya yang ke-110 tahun, semenjak berdiri mulai 1907. Merek yang berkantor sentra di Osaka, Jepang ini telah mulai merambah pasar Tanah Air semenjak 1962 atau 55 tahun lalu. Sebagai salah satu perayaan ulang tahun, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggulirkan program  Daihatu Jakarta

Promo yang digulirkan semenjak dua tahun terakhir, adalah memberikan hadiah rekondisi tidak dipungut bayaran untuk konsumen loyal Daihatsu di Indonesia. Tahun ini, ADM membikin sedikit perbedaan. Jikalau sebelumnya hanya Xenia yang ditawarkan rekondisi, pada perayaan ulang tahun kali ini, diizinkan empat contoh. Rekondisi yang dimaksud, yaitu mengembalikan produk Daihatsu yang dimiliki konsumen menjadi baru kembali, seolah baru keluar dari pabrik.

“Dikala itu cuma rekondisi Xenia, namun dalam rangka 110 tahun, modelnya ditambah, seperti Terios, Sirion dan Luxio. Sementara untuk Granmax, Ayla dan Sigra belum masuk dalam golongan kendaraan beroda empat yang akan direkondisi,”

Mekanisme Rokky menambahkan, sebab konsepnya rekondisi, jadi contoh niaga tak termasuk, serta umur kendaraan haruslah di atas lima tahun. Inilah yang membikin Ayla, Sigra dan Granmax tak masuk dalam hitungan. “Caranya tak susah, konsumen cuma tinggal meregistrasikan kendaraannya di web, dan akan dievaluasi menurut kilometer dan rajin atau tidaknya ke bengkel legal. Nanti akan diseleksi, peserta mana yang menerima profit dari program ini, di mana akan dipilih sebanyak 110 kendaraan beroda empat,” ujar Rokky.

“Berkaitan dengan tarif rekondisi, sepeserpun tak akan dipinta terhadap yang terpilih. Biasanya pembenaran yang dikerjakan mulai dari eksterior, kaki-kaki, dan interior kendaraan beroda empat, serta sebagian lainnya,” ujar Rokky. Untuk lebih jelasnya dapat seketika mengakses web Daihatsu medan Loyal, sebab waktu mulai registrasi dan penutupan pendaftaran, serta pengumuman jawara, berbeda-beda di tiap kawasan.