Fitur Dari Mesin Fotocopy Yang Dipakai Untuk Kerja

Mesin fotokopi modern, dari sampai Brother , menawarkan beragam fungsionalitas untuk bisnis. Untuk menolong Anda mengatasi lebih banyak hal di daerah kerja, Anda perlu memastikan fungsi mana yang Anda perlukan untuk mengoptimalkan performa mesin fotokopi Anda. Komponen terbaiknya ialah bahwa banyak tugas yang sebelumnya cuma tersedia dalam teladan paling mahal kini juga tersedia dalam teladan yang ringkas.

Kecuali dari mesin multi-fungsi yang bisa mencetak, memindai dan mengirim faks serta fotokopi, alternatif fungsi opsional bisa meliputi:

Stapel
Membentuk
Lubang meninju
Mengikat
Pengumpanan dokumen otomatis
Pencetakan / pemindaian dupleks (dua sisi)
Tampilan layar sentuh
Pengeditan gambar untuk menambahkan nomor halaman atau pertanda air atau merubah ukuran
Akun pengguna
Konektivitas nirkabel, Bluetooth, atau USB di samping jaringan LAN standar
Fitur keamanan (mis. Kata sandi, PIN, enkripsi data, dan lain-lain)
Mode penghemat energi
Dukungan multi-media (mis. Kartu, ukuran dan stok kertas berbeda)

Penyimpanan kertas tambahan
Penyimpanan HDD internal untuk penyimpanan & manajemen dokumen yang lebih gampang
Daftar ini sama sekali tak komplit tapi seperti yang Anda lihat, ada berbagai fungsi tambahan yang bisa dimanfaatkan kantor Anda. Seperti diceritakan di atas banyak fitur ini bisa ditemukan pada mesin fotokopi bisnis yang lebih besar dan lebih kecil, meski sebagai hukum praktis, kian besar mesin fotokopi, kian banyak fungsi yang dimilikinya.

Ukuran Mesin Fotocopy
Sulit yang dihadapi banyak kantor dengan mesin fotokopi ialah mencoba menemukan satu ukuran yang ideal untuk ruang yang Anda miliki. Entah itu memakan terlalu banyak ruang, atau tak cukup besar untuk menangani muatan kerja yang diperlukan oleh kantor. Dapat jadi gampang bahwa Anda tak cuma patut memperhitungkan tinggi dan lebar, tapi juga kedalaman – gambar di bawah ini membeberkan hal ini terutama dalam paket usaha fotocopy.

Satu hal yang perlu diingat saat mengamati mesin fotokopi, dan terutamanya saat memastikan ukuran, ialah bahwa teladan yang lebih besar akan mempunyai ruang untuk menampung lebih banyak kertas, membikin Anda pergi lebih lama tanpa perlu mengisi ulang atau mengisi kembali.

Di luar mesin produksi besar, banyak mesin fotokopi modern sudah dikurangi ukurannya untuk membuatnya lebih kompak, bisa dibatasi, dan bisa diaplikasikan. Ini memungkinkan bisnis Anda untuk mengatasi tugas yang sama seperti mesin yang lebih besar, mesin yang lebih lama tanpa menghabiskan banyak ruang. Ini benar-benar penting di kantor mana malah di mana ruang di premium.