Spreadshirt Memperluas Kemitraan Untuk Percetakan DIgital

Cetak Banner – Kornit Komputerisasi dan Spreadshirt mengumumkan kemitraan yang diperluas dikala Spreadshirt membeli metode Kornit Atlas untuk dipasang di sebagian laman secara internasional.

Spreadshirt, merek baju menurut permintaan global mencetak lebih dari 5,5 juta item tiap tahun, baru-baru ini meluncurkan divisi untuk pemenuhan pihak ketiga.

Perusahaan juga berencana untuk berekspansi menjadi baju olahraga poliester.

Kornit Atlas yakni metode berkapasitas tinggi, yang dirancang untuk memberikan kapasitas produksi tahunan khas sampai 350.000 tayangan.

Cara ini dialamatkan untuk dekorator garmen yang amat produktif, printer layar berukuran sedang sampai besar, dan bisnis yang mau menggabungkan teknologi canggih dengan tarif kepemilikan terendah.

Spreadshirt juga sudah menguji Kornit Avalanche Poly Pro, sebab berencana untuk memperluas bisnisnya ke segmen olahraga dan olah raga yang sedang berkembang. Kornit Avalanche Poly Pro yakni pengerjaan industri komputerisasi pertama di industri untuk pencetakan bermutu tinggi pada poliester, mencegah migrasi pewarna. Solusinya didasarkan pada Teknologi NeoPoly yang dipatenkan Kornit.

“Misi kami yakni untuk menemukan kembali industri percetakan garmen dan tekstil dengan teknologi yang merubah permainan,” kata Omer Kulka, Wakil Presiden Pemasaran dan taktik produk Kornit. “Amat menyenangkan mengamati misi ini menjadi hidup, dengan pelanggan visioner seperti Spreadshirt yang berinovasi untuk membuka pasar baru dan kesempatan bisnis baru, sambil secara operasional lebih efisien. “