PANDUAN LENGKAP ANDA UNTUK MEMILIH SISTEM CCTV TERBAIK

PANDUAN LENGKAP ANDA UNTUK MEMILIH SISTEM CCTV TERBAIK

Tahukah Anda bahwa lebih dari 2.000.000 perampokan dilaporkan di Amerika Serikat setiap tahun? Pembobolan ini mengakibatkan hilangnya properti senilai $ 4,6 miliar. Tetapi dengan sistem CCTV terbaik, Anda dapat melindungi keluarga dan harta benda Anda.

Sistem pengawasan video CCTV atau Closed Circuit Television secara efektif mencegah dan bahkan mencegah kejahatan. Dan ketika yang terburuk benar-benar terjadi, mereka memberi Anda bukti yang tak terbantahkan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem CCTV berkualitas.

GARIS PERTAHANAN PERTAMA ANDA

Sistem pengawasan CCTV berdiri di antara apa yang Anda pegang paling berharga – keluarga Anda, rumah Anda, bisnis Anda – dan pelaku yang ingin mengambilnya dari Anda. Sistem ini memberikan pencegahan serius bagi calon penjahat. harga cctv

Mereka juga memberi Anda dan orang yang Anda cintai peringatan lanjutan tentang bahaya yang akan datang. Alih-alih bertanya-tanya tentang setiap benjolan dalam kegelapan, rekaman kamera menawarkan penjelasan secara real time.

Mereka juga memberi Anda dan keluarga kesempatan untuk mengevaluasi apakah akan membuka pintu depan atau tidak. Dan mereka memberi Anda waktu ekstra untuk memberi tahu polisi jika ada potensi ancaman yang muncul.

SISTEM SURVEI CCTV 101

Sistem pengawasan CCTV bisa menjadi secanggih dan serumit yang Anda inginkan. Namun di balik itu semua, Anda memiliki fondasi dasar:

Kamera pengawas
Sebuah monitor
Sistem kabel yang menghubungkan segalanya
Di luar ini, sistem mulai menjadi rumit. Jika Anda pernah melihat Ocean’s Eleven, Anda mungkin tahu apa yang kami singgung. paket cctv

Beberapa sistem pengawasan dilengkapi dengan segalanya mulai dari ratusan kamera hingga perekam video hingga penjaga bersenjata. Untungnya, ada banyak opsi di antara dua ekstrem yang disebutkan di atas.

INTERIOR VS. KAMERA EKSTERIOR

Pertama-tama, mari kita luruskan satu hal. Kamera luar ruangan dapat digunakan di dalam ruangan. Namun, hal sebaliknya tidak terbukti benar.

Mengapa? Karena kamera dalam ruangan tidak tahan kondisi cuaca ekstrim atau kerusakan fisik. Jadi, pastikan Anda berhati-hati di mana Anda menempatkan setiap kamera yang Anda beli.

Di satu sisi, kamera luar ruang memiliki peringkat perlindungan IK dan IP, yang memberi tahu Anda seberapa buruk cuaca yang dapat mereka tangani. Peringkat ini juga menunjukkan kesegaran kamera dan seberapa besar kerusakan fisik yang dapat ditangani masing-masing kamera. cctv online

Di sisi lain, sebagian besar pabrikan bahkan tidak repot-repot memberikan peringkat IK atau IP kamera dalam ruangan. Bagaimanapun, kemungkinan mereka melihat cuaca buruk tetap mendekati nol, kecuali bencana alam.

Perbedaan lain antara kamera dalam dan luar ruangan berkaitan dengan sudut pandang lensa. Kamera luar ruangan memiliki ruang lingkup pandang yang luas sehingga Anda dapat mengamati area yang luas pada satu waktu.

Terakhir, semakin banyak kamera eksterior kini hadir dengan teknologi penglihatan malam yang cukup canggih untuk menangkap aktivitas bahkan pada malam yang paling gelap sekalipun.

SITUASI KHUSUS

Apa yang harus Anda lakukan jika kamera dalam ruangan Anda melakukan pemukulan secara teratur? Mungkin Anda bekerja di sekolah, penjara, atau institusi lain di mana populasinya terbukti kuat di depan kamera?

Mungkin Anda bekerja di pabrik di mana bahan kimia dan kondensasi menumpuk? Atau, fasilitas gudang Anda tetap membuka pintu luarnya, membiarkan elemen luar ruangan masuk?

Keadaan yang menantang seperti ini membutuhkan peralatan yang paling tangguh. Kami merekomendasikan memasang kamera eksterior di dalam ruangan untuk menahan penyalahgunaan dan kerusakan terberat.

MENGAMANKAN EKSTERIOR ANDA DENGAN KAMERA

Dalam kebanyakan situasi, kamera luar ruangan akan menangani beban (jika tidak semua) kebutuhan keamanan Anda. Dengan begitu, Anda dapat memantau lokasi eksterior yang penting di tempat Anda.

Dalam hal penempatan kamera, area peralatan yang paling umum meliputi:

Jalan masuk
Jalan setapak
Pintu masuk
Windows
Sudut gelap
Banyak orang memilih satu kamera yang terletak di pintu depan. Tetapi beberapa individu membawanya ke tingkat berikutnya, membagi properti mereka menjadi zona yang berbeda. Setiap zona dilindungi oleh kamera khusus yang memungkinkan cakupan pengawasan yang optimal.

Meskipun demikian, tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua dalam hal cakupan pengawasan properti Anda. Setiap properti memiliki kebutuhan yang berbeda. Jadi, tempat Anda menempatkan kamera akan bervariasi bergantung pada lokasi geografis, infrastruktur, dan lainnya. harga cctv murah

Setelah Anda membeli peralatan yang tepat untuk properti Anda, peralatan tersebut akan dipasang menggunakan teknologi kabel atau nirkabel di area yang ditentukan di properti Anda. Kamera Anda semuanya akan terhubung ke satu pusat kendali.

Dengan menggunakan jaringan nirkabel atau DVR, Anda akan tetap memiliki akses ke rekaman ini untuk ditinjau dan catatan pribadi Anda. Terkait data yang diambil oleh setiap kamera, Anda dapat memprogramnya untuk merekam pada waktu tertentu, sesuai permintaan, atau dengan deteksi gerakan.

MEMBELI KAMERA CCTV

Sistem pengawasan keamanan telah berkembang pesat dalam dua puluh tahun terakhir. Faktanya, Anda memiliki lebih banyak opsi sekarang daripada sebelumnya. Tentu saja, terlalu banyak pilihan bisa membingungkan.

Faktor tambahan yang harus Anda pertimbangkan meliputi:

Cakupan lensa kamera
Penyimpanan pengawasan video
Resolusi
Kamera analog
Kamera IP
Kamera jarak pendek
Kamera jarak jauh
Pan, miringkan, dan zoom kamera
Kamera tahan cuaca
Lensa sudut lebar
Dan banyak lagi
Tidak yakin harus mulai dari mana? Jangan biarkan semua opsi ini mengintimidasi Anda. Dengan pemahaman menyeluruh tentang apa yang perlu dilakukan sistem Anda, Anda dapat mulai mempersempit kriteria pencarian Anda.

Semakin banyak sistem saat ini memungkinkan Anda untuk meninjau rekaman pengawasan pada perangkat nirkabel seperti telepon. Dan beberapa perusahaan bahkan menawarkan pemantauan 24 jam untuk rekaman Anda. Layanan ini membunyikan alarm pada tanda pertama masalah. cctv murah

JENIS KAMERA SURVEI

Kamera pengintai dibagi menjadi berbagai kategori. Setiap jenis kamera hadir dengan pro dan kontra tertentu. Mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kapabilitas mereka akan memungkinkan Anda menemukan peralatan yang tepat untuk kebutuhan unik Anda.

Ada dua jenis kamera utama, kamera analog dan kamera IP. Mereka menawarkan kemampuan yang berbeda, dan poin harga mereka bervariasi.

KAMERA ANALOG

Kamera analog mewakili peralatan pengawasan paling umum di pasaran. Secara tradisional, mereka juga terbukti paling terjangkau.

Mereka mengandalkan perangkat lunak pengawasan CCTV. Terhubung ke DVR atau monitor komputer dengan kabel transmisi, ini memungkinkan kamera untuk menyampaikan data visual ke mainframe.

Setelah diterima, video akan dikompresi oleh DVR dan disimpan di hard drive. Kebanyakan DVR datang dengan kemampuan untuk mengubah film mentah menjadi rekaman digital untuk streaming internet.

Semua pemrograman untuk sistem terjadi pada DVR. Ini termasuk pemrograman untuk operasi terjadwal, pemberitahuan, dan alarm.

KAMERA IP

Dahulu kala, kamera IP harganya jauh lebih mahal daripada rekan analognya. Tetapi kejenuhan pasar berarti harga IP telah turun dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, mereka masih memiliki banyak keunggulan dibandingkan kamera analog. Karena itu, Anda harus memiliki akses ke jaringan atau internet untuk menyalakan sistem Anda.

Alih-alih mengandalkan DVR, kamera IP memiliki kemampuan DVR yang terpasang langsung di setiap kamera. Jadi, mereka mengompres video mereka sendiri. Mereka juga mengubahnya menjadi format digital dan mengalirkannya secara online.

Dalam hal penyimpanan, mereka mengemas lebih banyak opsi. Misalnya, sebagian besar sistem dilengkapi dengan kapasitas untuk menyimpan video di kartu SD. Banyak juga yang sudah siap dengan perekam video jaringan (NVR), yang berarti mereka dapat melakukan streaming video langsung ke perangkat pintar.

Terakhir, kamera IP menawarkan gambar dengan resolusi yang jauh lebih tinggi. Tapi Anda harus membayarnya. Kamera tidak hanya lebih mahal, tetapi Anda juga harus membayar untuk penyimpanan ekstra dan bandwidth yang lebih besar untuk mengakomodasi teknologi ini.

 

Portal Informasi Terupdate dan Terpercaya dari Seluruh Dunia