Cara Menghilangkan Kutu di Kasur Anda

Cara Menghilangkan Kutu di Kasur Anda

Pengendalian hama terpadu (PHT) adalah cara yang aman, ekonomis dan efektif untuk Cara Menghilangkan Kutu. IPM memelihara kesegaran manusia dan lingkungan bersama mencampurkan lebih dari satu taktik yang paling tidak beracun dan efektif.

IPM mengutamakan tindakan pencegahan dan alternatif pestisida. Pestisida adalah pilihan paling akhir kala semua kontrol lain gagal untuk menyingkirkan hama secara efektif.

Kutu busuk masuk ke di dalam tempat tinggal gara-gara 2 alasan: makanan dan area berteduh. Tanggung jawab Anda adalah membangun penghalang pada hama dan sumber makanannya, menyingkirkan area berlindung dan membunuh hama.

Pencegahan di dalam pengendalian kutu busuk menyingkirkan area berlindung dan menciptakan penghalang pada inang dan hama waktu perawatan membunuh, mengusir atau mengganggu pertumbuhan dan perkembangan.

Pencegahan juga penghapusan fisik kutu busuk dan kotoran berasal dari web yang terinfestasi dan menerapkan siasat untuk mengecualikan dan halangi kegiatan kutu busuk di tempat tinggal Anda.

Baca Juga : cuci springbed murah

Selain itu, ini mencakup berbagai kontrol kebersihan dan non-kebersihan. Kontrol kebersihan juga pencucian, pembersihan, pengeringan dan penyedotan debu.

KONTROL KEBERSIHAN

Menyedot Debu

Menyedot debu adalah tugas yang melelahkan, tetapi bekerja secara efektif di nyaris semua permukaan. Penyedot debu dirancang untuk menyingkirkan puing-puing lepas dan kutu busuk berasal dari retakan dan celah.

Berikan perhatian khusus terhadap celah-celah dan area yang susah dijangkau di mana serangga cenderung bersembunyi.

Sebuah. Gunakan alat celah untuk bersihkan retakan dan celah terhadap furnitur, cetakan alas tiang dan area papan join di lantai.

b. Gunakan penyedot debu untuk menyingkirkan kutu busuk berasal dari kasur, alas tiang, rangka area tidur, pegas kotak, perabotan dan peralatan, dan juga area penyimpanan lainnya. Balikkan bingkai area tidur, pegas kotak, dan kasur bersama hati-hati, lantas bersihkan. Perhatikan jahitan kasur.

c. Perhatikan baik-baik lubang sekrup dan lubang paku. Gunakan pisau dempul atau alat celah apa pun untuk bersihkan lubang sekrup.

d. Hiasan dinding vakum, perabotan lembut, furnitur mewah, dan bantal. Berikan perhatian khusus terhadap jahitan di sepanjang ritsleting dan kancing di bawahnya.

e. Vakum sepatu, mainan, peralatan listrik, di balik tirai, gorden, dan permukaan lain yang penuh debu.

f. Vakum furnitur samping area tidur, meja malam, lemari, lemari dan laci. Balikkan laci dan tiap-tiap perabot yang bisa di lepaskan bersama hati-hati dan vakum. Berikan perhatian khusus terhadap retakan dan celah.

g. Hapus kekacauan berasal dari lantai dan di bawah area tidur dan bersihkan area itu secara menyeluruh.

h. Vakum di sepanjang dinding dan di bawah wallpaper longgar.

saya. Vakum di kira-kira unit pemanas dan di sepanjang tepi karpet. Gunakan perpanjangan celah dan celah di lanjutan dinding, di sepanjang tepi karpet, rangka area tidur, jahitan kasur, dan furnitur.

j. Vakum furnitur berlapis kain. Gunakan pemukul karpet untuk menepuk-nepuk perabotan untuk bersihkan kutu busuk dan menyedotnya. Vakum di sepanjang alas tiang dan di sepanjang anggota bawah terhadap dinding dan cetakan alas tiang.

Gunakan ruang hampa bersama kantong yang bisa dilepas, disegel, dan dibuang. Yang terbaik adalah punyai ruang hampa untuk tujuan pengendalian hama saja. Penyedot debu yang direkomendasi adalah merk HEPA bersama filter. Filter menahan penyebaran kotoran melalui knalpot.

Mencuci, mengeringkan, dan menaruh pakaian

Sebuah. Cuci semua barang yang terinfestasi yang tidak terbujuk oleh kelembaban, di dalam air sabun.

b. Setelah memeriksa baju dan area tidur yang terinfestasi, masukkan ke di dalam kantong plastik. Tutup rapat kantong plastik sebelum saat membawanya ke ruang cuci.

c. Cuci dan keringkan baju dan area tidur terhadap suhu titik kematian termal (minimal 60 °C).

d. Campur boraks di dalam air panas dan cuci semua area tidur di dalam larutan tiap-tiap minggu.

e. Tempatkan pakaian, area tidur, mantel, dan mainan mewah di mesin pengering dan atur terhadap suhu titik kematian termal sepanjang minimal 30 menit.

f. Simpan barang-barang bersih di lokasi yang tidak sama berasal dari barang-barang yang terinfeksi.

KONTROL NON-HYGIENE

Hilangkan area perlindungan

Baca Juga : jasa cuci karpet

Sebuah. Jangan menaruh barang di bawah area tidur.

b. Uap tekan hama muncul berasal dari lubang. Ulangi sistem ini lebih dari satu kali untuk menghilangkannya.

c. Oleskan bahan kimia debu gampang ke retakan dan celah setelah menyedot debu.

d. Gunakan pistol dempul untuk menutup retakan dan celah di kayu dan di sepanjang cetakan alas tiang.

e. Jangan menaruh tumpukan pakaian, sepatu, buku, kertas, mainan, dan apa pun yang memicu kekacauan di lantai.

Dempul dan segel retakan dan celah

Sebuah. Cetakan dempul dan lanjutan di sekeliling ruangan juga pintu, jendela, lantai, dan kabinet bersama sealant silikon untuk menyingkirkan penahan.

b. Tutup lubang di kira-kira pipa dan struktur lain yang menembus dinding, lantai, dan langit-langit.

c. Tutup semua area terbuka di perlengkapan lampu langit-langit dan area mana pun di ruangan di mana kutu busuk bisa digunakan sebagai akses ke dan berasal dari apartemen tetangga. Serangga bisa masuk ke ruangan yang berdekatan melalui saluran pemanas listrik, rongga dinding, saluran saluran telepon, dan saluran surat.

Kunjungi : jasa cuci sofa

Bangun penghalang pada kutu busuk dan tuan rumah

1. Gunakan perangkat pemantauan – mis. memanjat pencegat, perangkap parit, perangkap lengket dll.

2. Teknik lainnya

Sebuah. Pindahkan area tidur berasal dari dinding.

b. Tinggikan kasur atau pegas kotak berasal dari lantai.

c. Angkat ruffles debu, rok area tidur, seprai dan selimut berasal dari tdia lantai.

d. Gunakan minyak (misalnya lavender, eucalyptus, canola, pohon, thyme, cedar & minyak zaitun murni di dalam situasi murni) untuk mengusir atau mencekik hama.

Pembuangan barang yang aman

Sebuah. Segel barang-barang yang terinfestasi di dalam kantong plastik sebelum saat mengeluarkannya berasal dari ruangan.

b. Rawat furnitur yang terinfestasi sebelum saat mengeluarkannya berasal dari ruangan.

c. Beri label furnitur “INFESTED WITH BED BUGS” sebelum saat membuangnya.

Teknik lainnya

a. Gunakan penutup anti kutu busuk di kasur dan pegas kotak.

b. Gunakan penutup kasur yang mengandung bahan kimia.

c. Terapkan siasat untuk mengecualikan kutu busuk berasal dari tempat tinggal Anda (mis. memeriksa kamar hotel sebelum saat membongkar bagasi Anda).

Perawatan kimia dan non-kimia

Beberapa kutu busuk bakal selalu ada setelah memanfaatkan tindakan pengendalian pencegahan, jadi memanfaatkan berbagai perawatan kimia dan non-kimia untuk menghilangkannya.

Perawatan non-kimia juga tanah diatom, debu silika gel, minyak lavender, minyak esensial, perawatan debu alami, semprotan insektisida alami, perawatan uap, panas dan dingin.

Perawatan kimia juga pengatur tumbuh serangga, pengasapan, bubuk kutu busuk, insektisida cair dan insektisida debu.

Simak Juga : jasa cuci karpet kantor

Kutu busuk adalah hama yang amat susah dikendalikan. Agar sukses menyingkirkan hama, Anda wajib menghimpun informasi berkenaan mereka dan memanfaatkan pengetahuan untuk pilih berbagai perawatan dan kontrol pencegahan untuk menghilangkannya. IPM adalah pendekatan akal sehat untuk pengendalian kutu busuk.