Daihatsu Motor Company – Membawa Kebanggaan ke Jepang

Daihatsu Motor Company - Membawa Kebanggaan ke Jepang

Daihatsu Motor Company Ltd. merupakan fabrikator kendaraan yang punyai yayasan dan kantor pusat berkedudukan di Jepang. Produsen mobil Jepang ini kebanyakan dikenali sebagai Daihatsu dan populer dengan konstruksi mobil akur dan kendaraan kecil yang dikenali di Jepang seperti kei jihosha.

Daihatsu Charade sesungguhnya satu diantara mobil yang dibuat oleh produsen kendaraan ini. Dan kendaraan motor ini sesungguhnya merupakan kendaraan subkompak, membuat cukup cocok di jejeran mobil yang sudah dibentuk oleh golongan ini. Daihatsu Charade tampak secara perasaanah di tahun 1977. Dia bertahan waktu beberapa dasawarsa sampai tahun 2000 di saat konstruksinya ditahan. Di lain bidang, korporasi memandang kendaraan motor ini sesungguhnya merupakan kendaraan akur mempunyai ukuran besar. Ini paling dikehendaki lantaran Daihatsu Charade merupakan mobil kental penting yang dibentuk perusahaan dibanding dengan semuanya mobil akur yang lain di jejeran kendaraan bermotornya.

Histori Daihatsu Bekasi :

Daihatsu Charade awalnya dikenali di dunia otomotif sudah melalui 4 angkatan terinci:

1) Golongan umur pertama dikenali sebagai G10 dan itu bertahan selama setahun 1977 sampai tahun 1983. Itu tuntas siap sebagai pintu belakang yang tangkap 3 pintu atau 4 pintu. Otoritasnya hadir lewat lokomotif 993 cc dengan 3 silinder dan bisa mendatangkan daya dorong 50 tenaga kuda.

2) Golongan umur ke-2 , yang dikenali sebagai G11, bertahan selama setahun 1983 sampai tahun 1987. Pendekatan badan yang dihidangkan masih sama. Di lain bidang, sama sesuai kontrol, ada banyak ketaksamaan dari lokomotif. Diluar itu ada transmisi fisik 5 kecepatan yang siap.

3) Golongan usia ke-3  dari Daihatsu yang disebut yaitu G100, bertahan selama setahun 1987 sampai tahun 1994. Sekarang, mobil sub akur punyai tingkat yang bagus yang siap buat kendaraan ini. Diluar itu, kendaraan motor punyai beberapa ciri yang serupa dengan berikut:

  1. sunroof
  2. power windows
  3. AC
  4. Power steering

Di AS, Daihatsu disediakan buat dipasarkan dengan nilai tinggi dan tidak diiklankan secara bagus hingga penjualannya tidak layak di area ini.

4) Golongan umur paling akhir Daihatsu dikenali sebagai G200 dan golongan umur ini diawali di tahun 1994 dan usai di tahun 2000, yang adalah tahun akhir buat Daihatsu.

Baca Juga : https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-isuzu-bekasi-2021-dari-ottoko-6